Warga Masyrakat Di 5 Desa Kecematan Madapangga Kabupaten Bima, Antusias Sambut Kampanye Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 3.

Madapangga-MP-Calon Bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3,melasanakan kampanye di desa rade,dena,tonda,mpuri,woro,campa,sabtu tgl 31-10-2020.

Kampaye yang di awali desa rade,warga masyarakat nampak antusias menyambut calon nomor urut 3,umidinda-H,dahlan.Mereka berjejer di jalan raya depan rumahnya,untuk menyalami perenpuan pertama yang menhadi bupati bima,berdampingan dengan drs,H,dahlan yang kini calon kembali menjadi bupati dan wakil bupati bima untuk kedua kalinya.

“Ke hadiran kami disini untuk mensoalisasikan program IN-DAH nomor urut 3,insyaallah kami siap melanjutkan dan mensejatrakat masyrakat kabupaten bima kedepanya”.Tutur umidinda-H,dahlan.

Sementara warga masyrakat desa tadi bapak ismail memastikan mendukung pasangan calon nomor urut 3 yang ada gambar wanita ber jilbab itu di pilkada 9 desember 2020.”insyaallah nimor urut 3 gambar wanita berkerudung saya coblos suda tetap itu saya dukung”.Katanya.

Emak,amak didesa sebelah juga tak juga ketinggalan mendukung nomor urut 3 gambar wanita ber jilbab petahana di pilkada kabupaten bima,sudah tak bisa di tawarlagi.

Ratna salah satu warga masyrakat di desa tonda mengakui petahan nimor urut 3 gambar wanita ber jilbab sydah terbukti kinerjanya di priode pertama,untuk itulah alasan untuk tidak mendukung penuh nomor urut 3.

“pasti ding kita dukung umidinda-H,dahlan nomor urut 3 gambar wanita pakai jilbab.”Tegas ratna.

Usai desa tonda,menuju desa mpuri,woro,dan sama antusias masyrakatnya menyambut nomor urut 3 gambar wanita pakai jilbab.

Terakhir menuju desa campa di sambut antusias okeh warga masyrakatnya berbondong,bondong warga masyrakat keluar rumah untuk menyabut calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 itu.(Yul).

Bagikan berita

About admin

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Check Also

Wabup Dahlan Terima Komisioner KPID NTB

Kab bima-MP-Wakil Bupati Bima, H. Dahlan, M.Noer didampingi Plh Sekda Fatahullah, S.Pd, Kepala Bappeda Taufik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *