Warga masyarakat Wera Menyambut calon Bupati Dan wakil Bupati Bima Nomor Urut 3 Di Sepanjang Jalan

Wera-MP-Sepanjang jalan mulai dari ambalawi warga masyraka menyambut dengan memeriah cargonya yang melaksanakan kampanye di empat desa yang ada di kecematan wera.

kini calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 mengawali dari desa mandala,hidirasa,dan memasuki desa sangia disambutan hangat oleh masyrakat dengan tarian boongi monca dan dikalungkan selendang oleh haji mahmud dan haji hijra dari sangia,begitu meriahnya cara penyambutan yang dilakun oleh warga masyrakat sangia kepada calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 Umidinda-H,dahlan.

Dipantau langsung oleh Wartawan media metro pembaharuan masyarakat menjemput Umidinda-H,dahlan Minggu (8-11-2020) mulai dari ambalawi

Meskipun kampanye Paslon Petahana ini hanya di empat Desa.Namun,antusias masyarakat sangat luar biasa,massa pendukung In-Dah memadati jalan,hingga mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan.

Awak media metro pembaharuan menemui toko masyrakat sangia wera H,mahmud menyampaikan pada pilkada tahun 2015 di Desa Sangia Kecamatan Wera IDP-Dahlan memperoleh suara urutan ketiga pilkada ini,diyakini akan terbalik.

“InsyaAllah di Desa Mandala, Desa Hidi Rasa, Desa Rangga Solo, Akan di menangkan kembali oleh IDP-Dahlan.Untuk Desa Sangia,meski kalah pada tahun 2015,kali ini tidak, masyarakat Sangia sepenuhnya mendukung IDP-Dahlan,”kata,H,mahmud.

Sementara,H,mahmud mengaku,penyambutan masyarakat untuk Paslon In-Dah terlihat sangat berbeda dengan Paslon lain.

“In-Dah lebih unggul dibanding blusukan Paslon lain,dengan cara terlihat dari penjemputan dan penyambutan masyarakat baik di jalan maupun di rumah masing-masing,”tuturnya.

Soal kemenangan,H,mahmud juga bisa memprediksi untuk Paslon IN-Dah di Desa Sangia akan meraih kemenangan.Bahkan masyarakat yang menjemput ini adalah orang-orang yang komitmen memilih IDP-Dahlan untuk kembali memimpin kabupaten bima,dengan coblos nomor 3 gambar wanita yang memakai jilab pada tgl 9 desember 2020,”pungkasnya.(Yul).

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *