Bersontak Ria Warga Masyrakat Monta Dalam Menyambut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3

Monda dalam-MP-Kampanye calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 (IN-DAH) di monta dalam,memasuki desa,desa di awali desa welamaci,waro,sondo,uma keka,tolouwi,tolotangga,pada hari senen tgl 9-11-2020.

Di sepanjang jalan masyarakat bersontak ria meliat kehadiran calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 yang melaksanakan kampanye untuk menyapa masyrakat yang sudah berjejer di jalan.

Masyarakat Monta Dalam menyatakan tekad mereka guna memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3,Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE,-Drs.H. Dahlan M.Noer dalam kontestasi Pilkada,yang akan dihelat 9 Desember 2020 nanti.

Tekad masyarakat Monta Dalam ini disampaikan langsung dihadapan pasangan IDP-Dahlan yang melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di sejumlah Desa Kecamatan Monta Dalam.

Sebagai bentuk dukungan,warga tujuh Desa di Kecamatan Monta bagian Dalam itu berbondong-bondong dan antusias menyambut In-Dah yang blusukan dan melaksanakan rapat terbatas.

Tiba di desa Wilamaci,IDP yang menggunakan jilbab ini langsung disambut yel yel hidup nomor 3 menangkan Umi Dinda dua periode.Yel yel “Insya Allah, IDP Bupati dua periode”juga mengiringi langkah Ketua DPD Partai Golkar itu menuju titik kumpul warga.

Melihat antusiasme masyarakat yang besar menyambut dirinya, IDP balas melambaikan tangannya dan menyalami satu per satu warga yang dari awal siap menyambutnya.Warga pendukung yang hadir mayoritas dari kaum perempuan ini juga tidak lupa mengabadikan kedatangan IDP dengan ponsel mereka.IDP pun tak enggan berhenti sejenak agar pendukungnya bisa mengambil momen bersama.

Pantauan langsung wartawan, antusiasme penyambutan warga Monta Dalam ini tidak terlepas dari bentuk kecintaan mereka terhadap paslon yang diusung Partai Golkar,Gerindra, Demokrat,PPP,PKB,dan PBB ini.

Warga mengakui bahwa selama memimpin IDP Dahlan sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat seperti nelayan dalam bentuk kucuran bantuan mesin ketinting,penggilingan dan gudang jagung serta berbagai pembangunan infrastruktur pertanian “Intinya,Paslon IDP-Dahlan, sudah banyak memperhatikan para nelayan di desa ini dan itulah yang membuat warga semakin menggemari IDP-Dahlan,”tegas warga Wilamaci.

Kemudian,warga Sondo,H.Wahab, mengaku bersyukur bahwa selama kepemimpinan IDP-Dahlan sudah banyak yang telah diperbuat seperti jalan ekonomi dan lain-lainya.“Untuk itu,In Shaa Allah pada Pilkada 9 Desember mendatang kami akan memilih IDP-Dahlan,,” ungkap H.Wahab diiyakan warga lainnya,H.Fuad.

Pada kesempatan itu,Cabup IDP-Dahlan menyampaikan ucapan terima kasih pada warga yang telah menyambut pihaknya dengan penuh semangat dan antusias.

“Terima kasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah menjemput dirinya dengan pak Dahlan,” tutur IDP yang berpasangan dengan, Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) ini.

Untuk diketahui oleh warga Monta Dalam bahwa kehadiran pihaknya pada kali ini yaitu, untuk memohon dukungan dan do’a dari seluruh elemen masyarakat, agar di Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos nomor 3,Nomor 3 dan Nomor 3,” pintanya yang disambut riuh oleh massa pendukungnya.

Antusiasnya warga menyambut In-Dah dengan mengenakan seragam kuning itu sekaligus menepis isu dan membantah klaim basis paslon lain selama ini.Warga komit memenangkan In-Dah lantaran keduanya telah terbukti,teruji dan berpengalaman membangun Kabupaten Bima.

“Lanjutkan dua periode.Monta Dalam milik IDP-Dahlan untuk melanjutkan Bima RAMAH,”teriak emak-emak saat menyambut In-DAH blusukan di Desa Sondo.

Melihat antusias dan meriahnya sambutan warga terutama dari kaum perempuan,Cabup Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengaku sangat bangga.Ia menyampaikan terima kasih terhadap warga Monta Dalam yang menyambut dirinya dengan Cawabup Bima,Drs.Dahlan M. Noer M.Pd yang blusukan.

“Terima kasih untuk Monta Dalam yang sudah menunjukkan dukungan kepada kami dengan pak Dahlan,” ujarnya disambut yel-yel dua periode Dinda-Dahlan.

Perempuan yang biasa disapa Umi Dinda ini menegaskan, Monta Dalam tetap menjadi perhatian Pemerintahan Dinda-Dahlan selama 4 tahun terakhir.Ia meyakini Monta Dalam komitmen mendukung dan memenangkan In-Dah.

“Insya Allah,do’a dan dukungan masyarakat Monta Dalam akan melengkapi kemenangan Dinda-Dahlan 9 Desember mendatang,” ujarnya disambut Lanjutkan Dinda-Dahlan oleh warga.

Disamping itu,selama 4 tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dinda-Dahlan banyak merealisasikan program-program di Monta Dalam,mulai dari peningkatan jalan,pembangunan jembatan,pembukaan jalan ekonomi hingga pembangunan parit,dam,dan embung.

Berdasarkan data Litbang Eksposes yang diolah dari berbagai OPD di Kabupaten Bima, mulai dari tahun 2016 sampai dengan 2020,Dinda-Dahlan telah mengalokasikan anggaran sebanyak Rp50,7 miliar di Kecamatan Monta.

Kucuran anggaran puluhan miliaran tersebut digunakan berbagai program pembangunan. Seperti peningkatan jalan Tolotangga-Wane tahun 2016. Pengaspalan jalan ini menelan anggaran sebanyak Rp5 miliar.

Kemudian peningkatan jalan Sp3, Sondo-Pantai Rontu tahun 2020 dengan kucuran anggaran Rp1,5 miliar.Tahun 2017,Program Dinda-Dahlan diarahkan pembangunan jembatan Tolouwi dengan anggaran Rp3,750 miliar dan Jembatan Tangga juga kisaran anggaran Rp3,750 miliar.

Tidak hanya itu,Pembangunan SPAM di Dusun Tanjung Mas Desa Wilamaci tahun 2018 dengan anggaran Rp200 juta. Pengembangan jaringan perpipaan SPAM di Desa Simpasai tahun 2020 dengan anggaran Rp450 juta.Serta pengeboran air di Wane Desa Tolotangga dengan anggaran Rp200 juta.

Tahun 2020,Dinda-Dahlan juga mengarahkan programnya untuk membangun dam parit di Desa Tolotangga dengan anggaran masing-masing Rp114 juta.Pada tahun yang sama juga membangun Embung Desa Tolotangga, Wilamaci dengan menelan anggaran Rp114 juta.(TIM-MP)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …

3 comments

  1. priligy and viagra This procedure, known as YAG laser capsulotomy, can often be performed in your cataract surgeon s office

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *