Kabupaten Bima, Tim Kecematan Lambitu IN-DAH Nomor urut 3 Minta Masyrakat Lambitu Jangan TerPancing Isu

Lambitu-MP-Tinggal menghitung hari pencoblosan Pilkada kabupaten bima yang di laksanakan pada Rabu 9 Desember 2020.Tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati bima nomor urut 3 umidinda-H,dahlan terus lakukan penguatan-pengutan di basis-basis pendukung diakar,akarnya lewat kampanye blusakan dan dialogis.

“Makin dekat tangal 9 Desember makin terlihat animo dan kecintaan masyarakat terhadap Paket IDP-Dahlan Hari ini,kami berkampanye di kaboro,sambori,kuta,teta,kaowa, dan londu,Kecamatan lambitu,” kata tim pemenangan paket IDP-Dahlan lewat keterangannya, sabtu (14/11/2020).

PK dari Partai Golkar itu menegaskan bahwa Simpatik orang terhadap paket IDP-Dahlan makin bertambah.terlihat dari saat acara penjemputan masyarakat disetiap titik kampanye blusukan maupun dialogis.

“Intinya akar rumput IDP-Dahlan sangat siap memenangkan dan mengawal Pilkada 9 Desember untuk memenangkan paket IDP-Dahlan sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten bima periode 2020-2025,” tegas tim.

Untuk itu,dia mengajak kepada seluruh pendukung IDP-Dahlan agar fokus dan tetap solid bergerilia di kampung-kampung guna memenangkan IDP-Dahlan di 9 desember mendatang.

“Saya mengajak kepada semua tim pemenangan,dari partai politik, relawan dan simpatisan IDP-Dahlan untuk terus bergerilia di kampung-kampung mengajak masyarakat untuk memilih paket IDP-Dahlan di TPS-TPS pada 9 Desember nanti.Yakinkan bahwa IDP-Dahlan akan memenangkan Pilkada kabupaten bima 2020 ini,”seru tim.

Tim dari kecematan lambitu juga mengajak kepada pendukung dan tim pemenangan dan masyarakat di setiap kampung untuk terus mengawal proses Pilkada ini dan jangan terpancing dengan isu money politic.

“Isu money politic atau politik uang dan isu yang lain adalah cara pembodohan.Kenapa isu money politic dan isu yang lain saya sampaikan karna sudah mulai terendus isu tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui,pasangan calon bupati-wakil bupati kabupaten bima, nomor urut 3,Haja,Indah dhamayanti putri SE-Drs,H,Dahlan M noor maju di Pilkada kabupaten bima 2020 diusung oleh Partai Golkar,gerindra,ppp,pkb,pbb,demokrat,untuk melanjutkan programnya,agar semua masyarakat dapat menikmati manfaatnya,dengan kerja nyata bukan janji.

Ayo Pada tgl 9 desember jangan lupa coblos nomor urut 3 yang ada gambar wanita pakai jilbab.(Yul).

Check Also

Wabup Dahlan Tinjau Tahapan Pendaftaran Seleksi PPPK

Kab Bima-MP-Untuk memastikan tahapan rekruitmen tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *