Melenial Dan Mak,Mak Siap Menangkan Nomor urut 3 Di Kecematan Pali Belo Kabupaten Bima

Palibelo-MP-Hari demi hari antusias masyarakat pali belo semakin deras dan terus mengalir memberikan dukungan untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati bima,Umidinda-H,dahlan di Pilkada 9 Desember 2020.

Dukungan ini datang dari berbagai kalangan,baik dari milenial dan emak-emak yang konsisten dan komitmen siap untuk berjuang dan mendoakan memenangkan IDP-Dahlan bahkan sampai Tim Milenial berinisiatif melakukan doa bersama untuk umidinda-H,dahlan selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT.

Hal tersebut menunjukan,bahwa Umidinda-H,dahlan merupakan calon bupati kabupaten bima yang masih pantas dan layak untuk memimpin kabupaten bima jilid 2 dengan motto Bima Ramah Lanjutkan.

Milenial,Bos bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Tim milenial se-Kecamatan palibelo yang ikhlas memberikan dukungan serta doa buat calon bupati dan wakil bupati bima,IDP-Dahlan.

“Melalui doa bersama kita semua bersama seluruh masyarakat Kabupaten bima semoga terbebas dari Covid-19.Mari kita patuhi protokol kesehatan.

Hal lain yang terlihat semangat para melenial dan mak-mak nenunjukan bahwa IDP-Dahlan merupakan pilihan yang tepat untuk kembali melanjutkan menjadi bupati dan wakil bupati bima.Dengan cara coblos nomor urut 3 yang ada gambar wanita pakain jilbab.(Yul)

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *