Jelang Kontestasi Pilkada,IDP-Dahlan Per banyak Doa Coblos Nomor 3

Kab bima-MP-Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan calon bupati dan Wakil bupati bima,Hj,Indah dhamayanti putri,SE,-Drs,H,dahlan m noor.

Ternyata,dukungan diberikan oleh kaum ibu-ibu,bapak,bapak dan kaum melenial.

“Alhamdulillah,semakin dekat tanggal 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang diberikan.Bukan hanya terkhusus buat saya dan H,dahlan pribadi,tapi dukungan untuk melanjutkan program kabupaten bima,bima ramah.”ucap umidinda.

Hal tersebut disampaikannya di hadapan ibu,ibu bersama bapak,bapak dan kaum melenia yang hadir silaturahim di pendopo.

Menurut calon bupati bima nomor urut 3 ini,dirinya sudah mengupayakan bersosialisasi seoptimal mungkin untuk menarik perhatian warga masyrakat kabupaten bima dalam menggunakan hak pilihnya, dengan datang ke TPS pada 9 Desember hari rabu.

“Di detik-detik terakhir ini, kita perbanyak doa,memohon doa kepada seluruh alim ulama di Kabupaten bima tokoh-tokoh agama yang ada di tiap,tiap desa dan kecematan bagaimana agar masyarakat Kabupaten bima datang ke TPS untuk menentukan pilihan.Dengan mencoblos nomor urut 3 yang ada gambar wanita pakai jilbab.”ungkap umidinda.

Agar kedepanya kita bisa melanjutkan program yang belum terselesaikan dengan melanjutkan program,program yang tertunda,biar lebih baik dan indah lagi.”tutupnya.

penulis:Yuli.
Editor:Yuli

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …