Kapolres Bima Pimpin Apel Pengecekan Personil Polres Bima Yang Melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak Kabupaten Bima Tahun 2020

Kab bima-MP-Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K pimpin apel pengecekan persiapan personil yang melaksanakan tugas Pam TPS tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak Kabupaten Bima tanggal 9 Desember 2020 bertempat di Lapangan Apel Polres Bima, Jum,at ( 4/12/20 ) pukul 08.00 wita.

Apel pengecekan di hadiri oleh Waka Polres,PJU,Pa staf dan pers Pam TPS Polres dan Polsubsektor Palibelo ( perwakilan Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Bima),”Ungkap Kasubbag Humas mewakili Kapolres Bima ”

Pimpinan apel Kapolres Bima dalam arahannya antara lain :

a.Apel ini merupakan kegiatan mengecek lebih awal kesiapan personil sebelum melaksanakan pam TPS di wilayah Hukum Polres Bima.
b.Diharapkan kepada seluruh personil yang ditugaskan di TPS bahwa pada H-1 sudah mengetahui dan mengenal kondisi,situasi dan mitra kerja ditempat wilayah melaksanakan PAM TPS.
c. Antisipasi sekarang musim penghujan sudah tiba,jangan sampai menjadi hambatan,segala sesuatu agar di persiapkan seperti jas hujan,senter dan lain-lain.
d.Diharapkan agar semua perwira pengendali di setiap Wilayah (Padal) mengecek kembali kesiapan anggotanya.
e.Dengan adanya aplikasi ” Polisiku internal”diharapkan personil terhubung langsung dengan Command Center Polda, dan agar seluruh personil pengamanan harus mendownload aplikasi tersebut dan langsung meregistrasi Username ke personil Bagops.
f.Seluruh anggota yang melakukan pengamanan diwajibkan melakukan rapid test sebelum melaksanakan pengamanan TPS dan tetap jaga kesehatan (3M).
D.Apel pengecekan persiapan personil pengamanan hari ini juga serentak di laks diseluruh polsek jajaran polres Bima, dengan maksud untuk mengetahui kesiapan personil yang akan melaksanakan Pam TPS,dimana pelibatan kekuatan personil sudah maksimal sesuai klasifikasi kerawanan tiap TPS. “Jelas Akp Hanafi”

Ditambahkan bahwa Apel pergeseran Pasukan ( Serpas) baik personil pengamanan TPS maupun personil yang akan di BKO ( mobile) ke empat Rayon termasuk Anggota Brimob dan TNI akan di laksanakan tanggal 7/12/20,”Ujar Kasubbag

Penulis:Kasubaqq Humas
Editor :Yuli

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *