Dukungan Untuk Nomor Urut 3 Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Semakin Meningkat

Kab bima-MP-Pemilihan kepala daerah tinggal 5 hari lagi warga masyrakat datang berbondong,bondong untuk memberikan dukungan Pada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut.3, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE Dan Drs.H.Dahlan,M.Noer,terus berdatangan sekaligus bertambah.

Berbagai kalangan berlomba-lomba merapat termasuk pendukung dari kubu Paslon Rifalnya pada Pilkada 9 Desember 2020.Hingga saat ini, silaturahmi Paslon Nomor Urut. 3 dengan massa pendukungnya terus berlanjut.

Ratusan masyarakat dari berbagai Desa secara bergantian mendatangi Paslon Nomor Urut. 3 tersebut.Tujuannya,bukan hanya memastikan dukungan tapi juga mempererat tali silaturahmi antara calon Pemimpin dengan masyarakat.

Momen penting tersebut kembali Berlangsung Jum,at malam sabtu (4/12/2020).Kini,giliran perwakilan masyarakat dari 8 Kecamatan.Diantaranya, Madapangga,Sape,Lambu,Wera, Ambalawi,Monta,Parado dan Tambora.Masyarakat datang menggunakan Sepeda Motor dan Kendaraan Roda Empat.

H. Mahmud salah satu tokoh masyarakat desa Sangiang, Kecamatan Wera,berjanji akan totalitas bekerja meraih simpati masyarakat untuk mendukung sekaligus Paslon In-Dah.

Menurutnya,Umi Dinda merupakan sosok pemimpin yang sangat ikhlas membangun dou labo dana mbojo.

“Tidak ada keraguan bagi kami di desa Sangiang,pokoknya tetap menang di Sangiang dan memimpin kembali Kabupaten Bima kedua kali,”ungkap H.Mahmud penuh semangat.

Diakuinya,selama mendeklarasikan diri bergabung ke Palson IDP-Dahlan,tidak pernah berhenti mengajak satu persatu keluarga dan masyarakat untuk jalan bersama dalam mendukung orang yang tepat memimpin daerah.

“Program IDP-Dahlan selama memimpin selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, makanya kami komitmen mendukung kembali periode sekarang,” terangnya.

Penulis:Nuraeni.Spd.
Editor:Yul

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *