Rapat Paripurna Dprd Kabupaten Bima,Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Bima 2021-2026

Kab bima-MP-DPRD Kabupaten bima melaksanakan rapat paripurna dalam acara Sambutan Bupati bima Hasil Pilkada Kabupaten bima Tahun 2020 yang di hadiri Bupati bima Hj.Indah dhamayanti putri,SE,Wakil Bupati bima,Drs.H.dahlam m noor,Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten bima,Forkopimda Kabupaten bima,Sekretaris Daerah Kabupaten bima,para Asisten dan OPD yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD,Jum’at (05/03/2021).

Ketua DPRD Kabupaten bima, Muhamad feriyandi membuka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten bima dalam acara mendengarkan Sambutan Bupati bima Hasil Pilkada Kabupaten bima Tahun 2020.

Bupati bima,Hj,indah dhamayanti putri,SE,dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten bima yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan mulai dari tahap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bima sampai dengan dilantik.

“Karna perjuangan telah kita lalui bersama,mungkin pada masa pemilihan Kepala Daerah lalu terdapat perbedaan pilihan politik yang mungkin menyebabkan kerenggangan dalam hubungan personal,maka pada kesempatan ini kami mengajak semua secara bersama-sama untuk saling memaafkan dan melupakan semua perbedaan yang ada,ikatan yang mungkin sempat tercerai mari kita rajut kembali,dan kita bersatu padu membangun keharmonisan yang dilandasi dengan semangat menuju bima Ramah,”kata Bupati.

Lebih lanjut beliau mengatakan untuk mewujudkan bima Ramah yang sejahtera merupakan suatu harapan yang akan terus digelorakan dalam rangka melanjutkan program untuk mewujudkan harapan kita semua.”Ucap bupati.

Penulis:Yuli
Editor:Yul

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *