Kepala Sekolah SMAN 1 Belo Kabupaten Bima Bertekad Memperbaiki Sekolah

Bolo-MP-Siapa yang tak mengenal sosok bapak Haerul juhdi,spd selain sebagai PLT Kepala Sekolah SMAN 1 belo kabupaten bima juga dirinya dikenal sebelumnya sebagai guru matapelajaran kimia dan waka kurikulum di sman 1 palibelo.

Dan menariknya tata cara memasuki wilayah lingkup sekolah itu harus di priksa maka awak media metro pembaharuancq menemui plt kepala sekolah sman 1 belo ada satu rasa simpatik yang tertanam,dimana dalam sikap prilaku cara menerimaan sisawa-siswi dan tamu harus di priksa dulu kendaraanya,karna takut para siswa-siswi itu membawa senjata tajam ataupun barang,barang yg lain ditunjukan sungguh mencerminkan sosok yang santun dan berwibawa.

Obrolanpun terus berlanjut hingga bercerita tentang di tunjuknya sebagai Plt kepala Sekolah di SMAN 1 belo yang mengharapkan dalam kepemimpinannya sebagai kepala sekolah ada kemajuan cara belajar terutama siswa-siswi dan kemajuan dalam bidang sarana dan prasarana yang memadai.

Diakuinya sudah suatu kewajiban dimana kita memimpin disitu kita harus bisa membawa perubahan yang nyata demi terciptanya kemajuan sekolah yang signifikan kenyataan itu diungkapkannya disaat dirinya sekarang lagi gencarnya melaksanakan pembangunan sekolah,seperti membuat pagar pintu gerbang dan air mancur, agar terasa indah dipandang yang hadir mengunjingi sekolah ini.

Bapak Haerul juhdi,spd plt Kepala Sekolah SMAN 1 belo menurutnya sudah layak untuk adanya peruhaban pembangunan dan tata cara pelayanan untuk siswa-siswi,untuk itu disaat ada kesempatan untuk membangun kita tidak menyia nyiakannya.

Untuk itu dukungan serta dorongan guru,guru dan dari semua pihak atas suksesnya pembangunan dan tatatertip cara memasuki wilayah sekolah ini diucapkan banyak banyak terimakasih begitu juga kepada pemerintah provinsi ntb dan pusat,dapat mendukung semua program yang ada semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan harapan kita menuju pembangunan sekolah yang mampu mendukung kepada karya nyata dalam memimpin.”Ungkapnya.

Penulis:Yuli
Editor:Yuli.

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *