Kembali Bupati Bima Distribusikan Nasih Bungkus Dan Air Meneral Pada Korban Banjir

Kab bima-MP-Hari kedua,pasca musibah banjir bandang yang menerjang Kabupaten Bima beberapa hari lalu,bantuan dari berbagai pihak,donatur dan para relawan terus berdatangan.

Tak pelak,Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE,hari ini, Minggu 4 April 2021 kembali mendistribusikan Ribuan nasi bungkus,mie Instan dan air mineral di Desa Nisa Kecamatam Woha. Dan Desa Rato dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Bupati, yang juga Istri mendiang Sultan Bima, H Ferry Zulkarnain ini, datang sendiri mengantarkan kebutuhan warga yang di ada desa-desa terdampak banjir.

Minggu pagi sekitar pukul 07:30 pagi, Bupati Umi Dinda, bertolak dari kediaman di Jalan Sultan Kaharudin Kota Bima.

Tiba di Desa Nisa Kecamatan Woha, sekitar pukul 08:15 pagi. Dan langsung menyerahkan seratus dus Mie Instan, seratus dos mineral yang diterima oleh Kepala Desa (Kades) Nisa.

Usai di Desa Nisa, Bupati lanjut di Desa Rato, Dusun Kampung Sigi. Dan Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Di Dusun Kampung Sigi, Bupati Wanita Pertama di NTB ini, melihat langsung keadaan warga yang terdampak di sekitar bantaran sungai, yang berada di belakang perkampungan warga.

Ratusan dus air Mineral, nasi bungkus dan Mie instan juga ikut dibagi Bupati Umi Dinda.

Di Desa Kananga, Bupati Umi Dinda menyerahkan bantuan sarung, nasi bungkus dan air mineral.

Kepada warga, Bupati Umi Dinda menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Dan berharap warga bisa bersabar menghadapi ujian yang sangat berat ini.

Bantuan siap saji yang diberikan ini, merupakan bukti bahwa Pemerintah selalu ingin bersama masyarakat. Meringankan beban dikala masyarakat mengalami musibah.

“Bukan sedikit atau banyaknya yang kita berikan. Melainkan seberapa ikhlas kita untuk berbagi,” ujar Umi Dinda.

Usai meninjau di Kecamatan Bolo dan Woha, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, langsung menggelar rapat Koordinasi penanganan Bencana Banjir, di Aula Rapat Utama, Kantor Bupati Bima.

Sumber:ProKom

Editor:Yuli

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

One comment

  1. It’s the same topic , but I was quite surprised to see the opinions I didn’t think of. My blog also has articles on these topics, so I look forward to your visit. casino online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *