Kunjungan Kerja Menparagraf, Ketua PKK Kota Bima Memberikan Cindramata

Kota Bima-MP-Kunjungan Kerja menteri para wisata di dua daerah yaitu kota dan kabupaten bima disambut baik.Turut menghadiri kunjungan Kerja menteri gubernur,bupati bima,walikota bima,bupati dompu,ketua PKK Kota bima dan kabupaten bima.

Ketua pkk kota bima menyampaikan bahwa sangat senang sekali bisa menerima kunjungan dari bapak menteri parawisata beserta rombongan, untuk meliat secara langsung produksi tenun ntobo.

“Pada kesempatan yang baik umi elly mengajak langsung untuk meliat secara nyata tentang berbagai program para ibu,ibu,ke Kampung Tenun Ntobo,kota bima NTB. Melihat produksi tenun yang dikelola Ibu Yuyun,pemilik Rumah Tenun Dina yang saat ini bersama ratusan pengrajin lainnya mati suri akibat pandemi covid-19.”Ucap Umi Elly.

Ketua pkk kota bima umi elly menyampaikan bahwa sangat senang sekali bisa menerima kunjungan dari bapak menteri parawisata beserta rombongan tidak lupa memberikan cindramata hasil kariya ibu, ibu kepada menteri parawisata bapak sandi di pantai lawata.

Penulis:Yuli
Editor:Yuli

Check Also

Bupati Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,Harapkan PMII Ciptakan Ide Kreatif

Kab bima-MP-“Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima diharapkan dapat melahirkan ide-ide kreatif untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *