Bupati Bima IDP:Anak-anak Harus Sekolah

Tambora-MP-“Anak-anak harus sekolah dan para orang tua berkewajiban memastikan agar anak-anak dapat mengenyam pendidikan setinggi-tingginya”.

Demikian ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE Sabtu (2/10) dalam Kunjungan kerja Komandan Kodim 1608/Bima Letkol (Inf) Teuku Mustafa Kamal para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Tambora Drs. Isyrah, Kabag Setda pada pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora.

Bupati yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bima ini mengharapkan dukungan para orang tua untuk membangun masa depan anak.

“Sebagai Bunda PAUD, saya menghimbau para orang tua agar terus memperhatikan pendidikan anak. Anak-anak harus disekolahkan sejak usia dini dan yang tidak kalah pentingnya adalah memciptakan ruang kebahagiaan dan ruang bermain anak”. Imbuh Bupati.

Saya juga perlu menyampaikan agar semua pihak memperhatikan dan menjamin tidak adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Bila hal ini terjadi di dalam keluarga dimana terjadi tindak kekerasan berlebihan terhadap perempuan, patut dilaporkan kepada aparat berwajib”. Harapnya.

Bupati juga berkesempatan bernyanyi bersama anak-anak di desa setempat. (Prokopim-MP)

Check Also

Bupati Bima Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025

Kab Bima-MP-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bima Tahun 2025 dan …

One comment

  1. Why couldn’t I have the same or similar opinions as you? T^T I hope you also visit my blog and give us a good opinion. casinocommunity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *