Gubernur NTB Bersama Mendikbudristek Tinjau PTM di Lombok Tengah

Loteng-MP-Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) RI,Nadiem Anwar Makarim meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sejumlah sekolah di kabupaten Lombok Tengah.

Kunjungan diawali dengan memantau penerapan PTM di TK Pembina Pedesaan dan SDN Dasan Baru Desa Sukarara Kecamatan Jonggat,Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (07/10).

Nadiem Makarim mengapresiasi pelaksanaan PTM terbatas yang sudah mulai diterapkan di hampir semua jenjang pendidikan di Provinsi NTB.Tentu hal itu akan menjadikan Provinsi NTB sebagai provinsi yang tidak ketinggalan jauh dalam proses pembelajaran secara nasional di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah NTB bisa melaksanakan PTM dengan baik. Sehingga siswa-siswa sudah mulai belajar di sekolah setelah satu tahun lebih belajar daring dari rumah,” ungkapnya sembari melihat proses belajar mengajar di dalam kelas sekaligus memberi motivasi kepada siswa-siswa SDN dan TK.

Selain itu, dalam kunjungan itu menteri juga didampingi Bunda Paud NTB, Hj.Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Bupati Lombok Tengah,Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *