Sambangi STKIP Tamsis Bima, Gubernur NTB Bang Zul Jumpa Awardee Beasiswa NTB

Kab bima-MP-Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bima, Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah menyempatkan diri berkunjung ke Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa.

Gubernur yang didampingi Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dan Wabup H.Dahlan M.Noer, disambut hangat oleh Ketua STIKP Tamsis Dr.Ibnu Khaldun

“Terima kasih atas jamuannya yang luar biasa,”kata Doktor Zul sapaan pria kelahiran Sumbawa ini,Sabtu (23/10/2021) di kampus STKIP Tamsis kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pertemuan dan silaturahmi tersebut,juga mempertemukan Gubernur dengan 2 alumni beasiswa NTB yang sempat mengeyam pendidikan di negeri Jiran Malaysia.

“Kami senang,bertemu alumni awardee beasiswa NTB lulusan Malaysia,”kata Gubernur Doktor Zul.

Apalagi sekarang lulusan awardee tersebut telah mengajar dan mendedikasikan ilmu dan pengalamannya di STKIP Taman Siswa.

Selain itu,Doktor Zul memuji alumni STKIP Tamsis,Nurul Iqamah peraih 2 medali emas pada Cabor panjat tebing,PON XX Papua September yang lalu. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *