Tinjau Langsung Korban Kebakaran di Sape, Gubernur NTB Bang Zul Bantu Dana Awal Pembangunan Rumah

Sape-MP-Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, menyerahkan secara simbolis dana senilai 1,5 Miliar Rupiah kepada Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri, untuk pembangunan tempat tinggal korban kebakaran di desa Naru kecamatan Sape,di Kabupaten Bima,Sabtu (23/10/2021).

Kunjungan kerjanya di Kabupaten Bima,untuk melihat langsung kondisi dan keadaan 71 KK atau 241 jiwa yang kehilangan tempat tinggal,Minggu (10/10/2021) yang lalu,Gubernur Doktor Zul sapaannya,disambut masyarakat setempat.

“Insya Allah secepatnya akan di lakukan pembangunan,dana awal pembangunan rumah sudah di berikan hari ini,”kata Gubernur didampingi Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H.Dahlan M.Noer.

Pemrov NTB bersama Pemda Kabupaten Bima,akan segera membantu membuat rumah penduduk yg terkena musibah kebakaran.

Selain itu,Gubernur juga berkesempatan menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat desa Parangina kecamatan Sape.

“Terima Kasih atas acara sambutan dan keramahan masyarakat desa Parangina sore ini.Terima kasih juga Ibu Bupati Bima yg selalu menemani kunjungan Kami di Bima hari ini,”pungkas Bang Zul. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Bupati Bima Kunjungi Pos Pam Lebaran Wilayah Kerja Polres Bima

Kab Bima-MP-Usai melakukan penyerahan bantuan tanggap darurat dan santunan kepada warga terdampak bencana kebakaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *