Gubernur NTB : Perlunya Mensyukuri Kesehatan

Mataram-MP-Pentingnya menjaga dan merawat tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Namun, disatu sisi hal yang harus tetap dilakukan adalah untuk terus bersyukur akan kesehatan yang dirasakan.

“Perlu disyukuri kesehatan ini, Punya uang ratusan juta perbulan namun tidak bisa makan nasi, gula dan garam,” tutur Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah saat menghadiri kegiatan gerak jalan kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke – 76 yang berlangsung di Halaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Sabtu (1/22).

Bang Zul juga mengapresiasu kegiatan gerak jalan kerukunanyang diinisiasi oleh Kemenag Provinsi NTB.

“Semoga tentunya kegiatan ini menjadi sebuah kebiasaan , Jangan sampai jalan sehatnya hanya karena ingin dapat doorprise,” tutur Bang Zul.

Dilain sisi, DR. H.M. Zaidi Abdad, M.Ag Kepala Kanwil Kemwag NTB mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan oleh Gubernur NTB dalam melaksanakan kegiatan Amal Bakti Kementerian Agama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak gubernur yang telah mensupport ,harusnya pagi ini beliau ke Jakarta namun menyempatkan hadir terlebih dahulu”pungkasnya. (diskominfotik-MP)

Check Also

Ingatkan! Guru PPPK Malas Bisa Dicoret,Kadis Dikpora Minta Kepsek Betul-betul Mengawasi

Kab Bima-MP-Pemerintah kabupaten bima mengeluarkan anggaran sangat besar pertahun bagi tenaga pengajar PPPK diharapkan mampu …

One comment

  1. Hello, yeah this paragraph is genuinely pleasant and
    I have learned lot of things from it concerning blogging.
    thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *