Jalan Menuju Pantai Rontu Kecematan Monta Butuh Perhatian Pemerintah

Kab bima-MP-akses jalan yang menuju ke pantai rontu itu sepanjang kurang lebih 2 kilo meter yang menghubungkan dari desa satu ke desa satu Kecamatan monta yaitu monta dalam Kabupaten bima kondisinya sangat memprihatinkan.

Pasalnya,jalan penghubung antar desa tersebut juga sebagai jalan Satu satunya yang sering dilalui warga Desa nadi dan warga Desa rontu yang mau kepasar simpasai dan ke kota,untuk membawa hasil panennya, jalannya rusak berat dan sangat memprihatinkan butuh perhatian dari pemerintah.

Dari pantauan awak media metro pembaharuancq dilokasi menyebutkan,jalan yang berstatus milik kabupaten itu ditemukan,berlumpur,jika hujan tergenang air yang berserakan di badan jalan serta berlubang sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua serta roda empat yang melintas.

Salah satu warga Desa ruslan yang kebetulan melintas saat di wawancarai mengungkapkan, ia berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut.”

Kami sangat memimpikan jalan ini diperbaiki dan layak untuk kami lalui setiap hari. Tapi tidak tahu kenapa pemerintah belum juga memperbaikinya padahal sudah lama jalan ini rusak,” ungkap salah seorang Warga selasa,(1/2/22).

Menurutnya, jika musim kemarau jalan menjadi berdebu dan apabila musim hujan maka jalan licin banyak ditemukan kubangan dan genangan air.

“Mudah-mudahan pemerintah secepatnya memperbaiki jalan ini.Sebab sebagai warga kami pun menginginkan jalan yang layak seperti di desa-desa yang lain,” tuturnya.

Senada dikatakan salah seorang Warga Desa tangga baru. Menurutnya,rusaknya jalan tersebut telah menghambat roda perekonomian warga.

“Jadi tolong kepada pemerintah segera perbaiki jalan ini agar kami juga bisa merasakan kenyamanan dan keamanan seperti di desa lain,” keluhnya.(Yuli).

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *