Pawai Taaruf Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran Ke XXVIII Tingkat Kabupaten Bima

Kab bima-MP- Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVIII tingkat kabupaten bima Tahun 2022 di kecamatan palibelo desa panda pada hari jumat tgl-4-11-2022 menyambut pelaksanaan STQ Tingkat kabupaten bima.

Di hadiri oleh bupati dan wakil bupati,sekda,dan asisten1, asisten 2,kapolres bima yang di wakili,dandim 1608 yang di wakili,Dan para Anggota DPRD.

Peserta Pawai Taaruf di bagi dua arah,arah selatan dan arah utara diikuti oleh seluruh peserta, ASN siswa-siswi Sma dan,Santri-Santriwati,Ibu-Ibu PKK,Perangkat daerah,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.

Pantauan awak media metropembaharuan dilokasi,Pawai tersebut Setibanya di depan panggung ke hormatan disambut oleh Bupati dan wakil bupati bima.

Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVIII tingkat kabupaten bima Tahun 2022.

Pemerintah melalui Panitia Pelaksana melaksanakan Kegiatan menggelar Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang berlangsung di lapangan panda pada malam sabtu ini merupakan perlombaan rutin yang dilaksanakan oleh pemeritah kabupaten bima,untuk menyeleksi kori,koriah terbaik untuk ajang MTQ tingkat provinsi dan Nasional.(Yuli)

Check Also

Pj. Sekda Suwandi: Manfaatkan Masjid Sebagai Tempat Belajar

Kab Bima-MP-Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Suwandi, ST., MT menghadiri Penyerahan Bantuan Dana bagi hasil …