Pengurus IPEMI Kabupaten Bima Dikukuhkan

Kab bima-MP-Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Musilmah Indonesia (PD IPEMI) Kabupaten Bima periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PW IPEMI) Provinsi NTB Dra. Hj. Bau Intan, Kamis (3/11) di Gedung Perpustakaan Kabupaten Bima, Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, yang didampingi Ketua GOW Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, Ketua DWP Kabupaten Bima Aenal Asiah H. Taufik, SE dan sejumlah kepala OPD menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PD IPEMI Kabupaten Bima 2022-2027.

Dihadapan Ketua PD. IPEMI Kabupaten Bima Fitriani, SE dan Jajaran pengurus, Bupati memberikan apresiasi atas kolaborasi sinergi OPD terkait dengan program IPEMI yang selaras dengan visi pemerintah daerah khususnya dalam mendorong partisipasi perempuan dalam kegiatan ekonomi dan wirausaha.

IPEMI diharapkan dapat menjadi ruang bagi pengusaha untuk menggerakkan wirausaha dan memfasilitasi UMKM baik dari segi pemasaran maupun modal usaha, serta pelatihan-pelatihan yang dapat menghasilkan pendapatan keluarga khususnya bagi kaum perempuan di Kabupaten Bima.

“Ke depan tentu kita berharap ipemi mampu memberikan pemberdayaan kepada kaum perempuan dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi keluarga yang pada gilirannya memberikan kontribusi pada kegiatan ekonomi daerah”.Terang Bupati.

Sementara itu Ketua PW IPEMI NTB Dra. Hj. Bau Intan berharap kedepannya pengurus baru untuk selalu berbenah dan bekerja lebih baik lagi, dan apa yang dilakukan selaras dengan program pemerintah.

Ketua PD IPEMI Kabupaten Bima yang terpilih kembali Fitriani, SE, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bima Dalam beberapa program yang dapat meningkatkan kualitas produk IPEMI.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima yang memberikan ruang dan kesempatan bagi organisasi IPEMI untuk berkolaborasi khususnya dalam upaya peningkatan Pendapatan Masyarakat melalui peningkatan kapasitas dan kualitas produksi para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bima.

“ Semoga 5 tahun kedepan IPEMI lebih berbuat banyak lagi dan bergandengan tangan dengan pemerintah dan bisa meembantu percepatan pembangunan daerah sesuai visi misi BIMA RAMAH.” Tutup Ketua PD IPEMI.(Prokim-MP)

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

4 comments

  1. Artificial intelligence creates content for the site, no worse than a copywriter, you can also use it to write articles. 100% uniqueness :). Click Here:👉 https://stanford.io/3FXszd0

  2. ethionamide remedio dulcolax para que serve With the law funding thousands of routine governmentactivities set to expire at midnight, U levitra pharmacocinetique

  3. The retention rate of transferred fat was significantly higher in the tamoxifen grafting tamoxifen group than in the control group 69 12 percent versus 36 13 percent; p 0 cialis 5 mg best price usa 9 10 Before menopause, the key hormonal imbalances that precede BC development are high serum androgens 11 13 and low luteal phase progesterone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *