Gubernur Bang Zul Dampingi Menhan Prabowo Subianto Kunjungan Kerja di Lombok Tengah

Loteng-MP-Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah,SE., M. Sc., dampingi Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bertempat di Pos Ramil Selong Belanak Lombok Tengah, (15/2).

Menhan Prabowo disambut oleh Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. I F Andi Yusuf Kertanegara. Dalam sambutannya Menhan menyampaikan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa para Babinsa, prajurit TNI, dari darat, udara dan laut.

“Terimakasih atas dedikasinya dan pengabdiannya, saya sengaja datang kesini untuk melihat keadaan komando teritorial di NTB khususnya di pulau Lombok,” tuturnya.

Dihadapan masyarakat, Prabowo mengajak teman-teman prajurit TNI untuk benar-benar menjaga kerukunan, ketertiban dan perdamaian hanya dengan itu bisa melaksanakan pembangunan ekonomi supaya rakyat bisa sejahtera sehingga rakyat bisa menikmati kemakmuran.

“Kemakmuran bisa kita capai kalau kita rukun, damai dan bersatu dan itu tugas teman-teman TNI untuk menjaganya,” pungkasnya.

Selanjutnya, Menhan menyapa dan berbicara dengan Anggota keluarga Koramil dan melakukan penyerahan bantuan 20 Kendaraan Motor secara Simbolis dan 1000 paket sembako keapada masyarakat sekitar Pos Ramil.

Kemudian Menhan Prabowo bersama Gubernur Bang Zul dan rombongan menuju lokasi Ketahanan Pangan di Desa Selong Belanak disambut oleh Letjen TNI (Purn) Ida Bagus Purwalaksana.z untuk melaksanakan Panen Jagung di lahan 40 hektare. (Diskominfotik-MP)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …

One comment

  1. Someone necessarily lend a hand to make critically articles I would state. That is the first time I frequented your website page and up to now? I amazed with the analysis you made to create this actual post amazing. Fantastic job!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *