Ketua Koni Kabupaten Melepas Kontingen Porprov XI NTB.

Kab bima-MP-Ketua KONI Kabupaten Bima,Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE,melepas secara resmi Kontingen Porprov XI NTB.Pelepasan para atlet sebagai duta Kabupaten Bima tersebut berlangsung di halaman Kantor Pemkab Bima,Senin tgl 13-2-2023.

Pelepasan kontingen porprov XI dihadiri Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer,Ketua TP PKK Kabupaten Bima,segenap unsur FKPD, Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bima,para pejabat eselon II-III Pengurus KONI Kabupaten Bima,para official pelatih dan seluruh atlet yang akan menjadi duta Kabupaten Bima.

Ketua KONI Kabupaten Bima,Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menyampaikan,hari ini pelepasan keberangkatan tim Porprov Kabupaten Bima sekaligus mengecek kesiapan perangkat kesiapan atlet yang akan berlaga.

“Insyaallah Kabupaten Bima akan mengikuti 26 Cabang Olahraga (Cabor) dari sejumlah cabang olahraga yang akan dilombakan,”tutur Ketua KONI yang menjabat sebagai Bupati Bima ini.

Setelah sebelumnya sempat tertunda untuk pelaksanaan Porprov pada tahun 2023 ini, Pemerintah Provinsi kembali mengadakan dan diikuti oleh seluruh daerah di Provinsi NTB.

” Kita pastikan bersama bahwa tim Porprov Kabupaten Bima akan siap hadir dan membuktikan kemampuannya pada porprov yang ke XI tahun 2023,”ujar dia.

Pada kesempatan ini juga,Ketua KONI menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Daerah,lebih-lebih Wakil Bupati dan seluruh jajaran dan juga segenap anggota DPRD.

“Tentunya kita semua menyadari pelaksanaan kegiatan di awal tahun ini tidak mudah dari sisi anggaran dan penganggaran membutuhkan kebersamaan dari seluruh elemen,”ungkapnya.

Lanjut ketua KONI,kita patut bersyukur bahwa Kabupaten Bima adalah salah satu Kabupaten yang siap untuk mengikuti kegiatan Porprov ini.Sebagai Ketua dan juga kepala Daerah,dirinya menitipkan beberapa harapan, semua akan berangkat sebagai pejuang dan kembali sebagai pemenang.Untuk itu,pandai-pandailah menjaga diri dengan baik pada pelaksanaan Porprov ini.Sebab,seluruh atlet akan berhadapan dengan seluruh atlet dan pemain yang berada di Nusa Tenggara Barat.

“Jadilah duta yang mampu mencerminkan sikap dan perilaku masyarakat Kabupaten Bima, jadilah sahabat atlet yang baik bagi siapapun kawan dan lawan mu,”harapnya.(Tim-MP)

Check Also

Bupati IDP Kenalkan Rimpu Kepada Delegasi UN Women

Kab Bima-MP-Ada yang istimewa pada kunjungan Tim United Nation Women (UN Women), lembaga Perserikaan Bangsa-Bangsa …

3 comments

  1. 324 809 mL min m2 by metabolism and biliary excretion 1088 mL min m2 Men 433 mL min m2 Women 1540 mL min m2 children greater than 2 years of age receiving administration of 10 to 75 mg m2 doses 813 mL min m2 infants younger than 2 years of age receiving administration of 10 to 75 mg m2 doses purchasing cialis online

  2. Greetings from Florida! I’m bored at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I love the information you present here and can’t wait to take a look when I get home. I’m surprised at how fast your blog loaded on my cell phone .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, very good blog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *