Kabupaten Bima Pasangan IN-DAH:Masyrakat Jangan Ragu-Ragu Pilih Nomor 3

Bolo-MP-Pasangan calon bupati dan wakil bupati bima nomor urut 3 (IN-DAH) Umidinda-H,dahlan,meminta kepada para pendukungnya kepada semua yang ada di desa kara,rasa bou,tumpu,rada,ngeru,tambe,dan seluruh masyrakat kabupaten bima ke tika berada dalam bilik,untuk tidak ragu-ragu memilih dan mencoblos nomor urut 3 yang ada gambar wanita pakai jilbab pada tgl 9 desember nanti.

Ajakan ini disampaikan langsung calon bupati dan wakil bupati bima,umidinda- H,dahlan,dalam kampanye terbatas di desa rada,dan seluruh 18 kecematan di kabupaten bima pada hari minggu 1-11-2020.

Selain itu,umidinda-H,dahlan,meyampaikan terimakasih kepada masyrakat yang terus memberikan dukungan kepada pasangan IN-DAH mulai saat kampanye.

Pasangan IN-DAH juga di usung oleh partai:golkar,gerindra,ppp,pkb,demokrat,oleh karna itu calon petahana bupati dan wakil bupati bima ini merasa yakin dan percaya akan memenangkan pilkada 9 desember 2020 nanti.Bahkan bilau minta,agar dukung ini sampai di kotak suara.

“saya minta dukungan ini tidak hanya di sini,tapi dukungan ini harus di kawal pada tanggal 9 desember 2020 nanti,jangan ragu-ragu pilih dan coblos nomor urut 3 atau yang ada tanda gambar wanita pakai jilbab”,Ajak umidinda-H,dahlan.di sambut hangat masyrakat desa rada dan pendukungnya.

Untuk itu,umidinda-H,dahlan meminta kepada masyrakat,untuk tidak ragu-ragu memilih nomor urut 3 gambar wanita yang pakai jilbab pada bilik suara 9 desember 2020.” Masyrakat harus siapian diri untuk mencoblos nomor urut 3 gambar wanita pakai jilbab”.Ujarnya,yang di sambut masyrakat dengan yel,,, yel oke umidinda-H,dahlan menang.(Yul)

Check Also

Pemkab Bima, Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI

Kab Bima-MP-Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *